Kamis, 21 Februari 2013

Abal -abal

Malam ini  saya mau memposting sesuatu tentang Jogja. sesuatu yang teringat ketika mendengar lagu The script ''breakeven'' .oke langsung saja ya..
ini kejadian sudah lama , jauh sebelum blog ini ada *yaialah ( -__-'').
okok .. jadi gini , ..
eh tunggu dulu enaknya pake bahasa santai ajah kali ya.. hehe oke lanjut.
eh tapi gak apa-apa kan kalau saya menggunakan bahasa yang santai??? iya kan?? gak apa-apa kan?? iya deh , iya dong :3 plisss mau yahhh..  ,yaahhh?? yahhh mau yahhh..
#ditabok pembaca

ok, jadi gini , ane mau curhat sekalian bagi pengalaman buruk tapi menurut ane mah seru  . soalnya macu adrenalin , lebih seru dbanding kebiasaan  lo yang doyan naek odong-odong *disambitsendal . habisnya ni kejadian tiba-tiba gitu, gimana gak shock coba dan serunya berturut-turut lagi hahahaha kebayang kan tampang gua yang ketakutan campur geli hahahaha .sumpah pengalaman yang gak bakal dah gua lupa.
makanya semenjak gua kena gituan ,gua jadi takut lewat tuh jalan , soalnya udah kebayang rempongnya ntar kayak apa.
yang gua heran ,tuh jalanan gak pernah sepi.rame banget malah.. mungkin pada biasa kali yak .
gua nih kalao ngebayangin tuh kejadian sampe sekarang , pasti ngakak sendiri XD hahaha
lo pada punya cerita yg mirip gitu kagak??

#bunyi jangkrik
#ditabok pake jamban
















EMANG NGOMONG APAAN DARITADI ??(T.T)

hahahahaha gua tau pasti pada kepo kan , cie kepo nihye :P hahahaha.gak ni gua serius nih.. jadi yg gua ceritain dari tadi tuh tentang pengalaman gua pas pulang kampus trus digodain sama banci depan gang kos-kosan . bancinya serem  bikin lo ngerasa shock dan pengen bunuh diri  ..
gimana kagak, posturnya udah tinggi, lebar hampir mirip lemari buku gua di rumah . lipstiknya merah menuju hitam  knalpot ,pake rok mini plus stoking oranye jaring-jaring gitu hahaha mirip jaring gawang .rambutnya disanggul,sambil megang tas dan rokok.pake anting yang sebenarnya mirip gelang atau mirip hulahup *lebay hahaha,matanya belo' mirip kodok insom,ketwanya tuh mirip ambulans yang akinya soak ,pake bulu mata yang kalo diliat mirip sapu ijuk,tangan ma betis kekar kayak ade rai,  nah yang bikin shock plus plusnya nih .. nih orang munculnya dari kegelapan  secara tiba-tiba.
behh man itu jantung gua copot ampe gak mau balik lagi ..itu tuh saking seremnya liat tuh banci hahaha.
dan parahnya berulang ulang, makanya setelah itu, gua mulai nyari jalan buat pulang kosan lewat jalan lain.soalnya kalau gitu tiap hari ,bisa jadi rocker gua .lo tau knapa ..karena tiap gua ketemu tuh banci pasti gua teriak waaaaaaaaaaaaaa  hahaha
ckckck, nah itu ceriita gua .
by the way , gak nyambung banget ya  lagunya the script dinyambung-nyambungin ma nih kejadian -__-'' ckckck (think)

masih banyak cerita gokil waktu di jogja,tapi untuk hari ini cukup dulu yak..
ane mau makan dulu ,
CAO ^^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar