Rabu, 20 Februari 2013

Fenomena Harlem Shake

sore hari ini  http://vowellwolf.blogspot.com/ akan memposting tentang fenomena dance joget baru di dunia yang sedang gempar-gemparnya di Yotube. Fenomena dance ini ini bernama Harlem shakes.pada ingat sama  tarian gangnam style gak?? itu yang yang menghebohkan dunia di tahun 2012 kemarin? Ya Tarian Kuda ala artis Korea,PSY menjadi trend di kalangan anak muda hingga orang tua. Tapi di awal tahun 2013 ini muncul fenomena baru yang heboh lewat Youtube. Ya! Fenomena itu bernama Harlem shakes
nih menurut yg saya baca nih ,,Harlem Shake sudah menjadi fenomena sejak awal Februari. Dengan menggunakan musik dari lagu "Harlem Shake" milik musisi elektronik Baauer, gaya joget gila-gilaan massal ini sukses menghadirkan gelak tawa, terutama di situs video sharing YouTube.dan saya juga pastinya ikut-ikutan sdikit gila dengan fenomena ini :D.

Biasanya, video ini bermula dengan satu orang yang dengan cueknya joget sesuka hati  menggunakan helem saat orang lain sedang beraktivitas, entah itu bekerja,sekolah, atau aktivitas normal lainnya.
Tapi tak lama kemudian, gambar pun berganti. Kamera kemudian menyorot massa yang secara mendadak joget gila-gilaaan. Entah siapa yang memulai, tapi kini Harlem shakes telah menjadi fenomena. Baik itu kantor, sekolah, atau tempat umum pun jadi lokasi yang diambil untuk lakukan aksi gila-gilaan ini.

Setelah menjadi tren, puluhan bahkan ratusan video Harlem Shake pun tercipta. Video-video ini seperti berlomba-lomba memamerkan 'kegilaan' massal.hampir semua vide harlem shake berisi orang-orang gokil XD,. Harlem Shake sendiri biasanya dilakukan dengan hanya menggerakkan badan, bahu, hingga kepala, dengan kaki dalam posisi statis.
leader goyangan identik dgn helem atau apapun yang bisa digunakan untuk menutup kepala mereka :D. bahlan tong sampahpun dijadikan helemnya XDd
Harlem Shake kini sudah ramai juga di Indonesia, baik itu di kantor atau sekolah...dan dijalanan XD

saya punya ide untuk itu hanya saya butuh pasukan  hahaha :D
yang penasaran dgn apa itu harlem shakes .. searcing saja di youtube..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar