Kamis, 28 Februari 2013

Tentang si incredible Severus Snape

Severus Snape..
iya , nama ini sudah tidak asing bagi penikmat film Harry Potter.Seperti yang kita tahu , Severus Snape adalah Guru Ramuan dan Pertahanan terhadap ilmu hitam di Hogwarts.Sempat juga  menjadi kepala sekolah di Hogwarts.
menurut novel yang saya baca ,Snape terlahir dari pasangan Tobias Snape, seorang Muggle, dan Eileen Prince yang penyihir.
Snape kecil sering disiksa ayahnya.  Saat remaja , Snape bukan seorang yang popular bahkan cenderung dijauhi karena ketertarikannya dalam mempelajari ilmu hitam.
Snape adalah musuh dari James Potter (ayah Harry Potter),lupin dan sirius. Mereka satu angkatan di Hogwarts.
Ketika menjadi guru , profil snape cendrung seperti guru yang tak berexpresi, dingin,kejam dan sangat disegani oleh seluruh siswa termasuk  Harry .wajahnya angker,tatapan gelap dan tajam,rambutnya gondrong dan itu yang memberi kesan seram .Dy berkostum serba hitam,sedikit bicara namun tegas.  .Tapi dy justru jadi karakter paling favorit versi saya :) ..
seperti yang kita tahu Snape sangat mencintai  Lily Evans ( ibu dari Harry Potter). cinta itu tumbuh dari kecil sampai mereka sama-sama masuk ke Hogwarts. Bahkan sampai akhirnya Lily menikah dengan James yang notabene adalah orang yang paling Snape benci karena kesombongannya dan akhirnya melahirkan Harry . Awalnya jelas Snape sangat cemburu dan marah , tapi di situlah saya lihat arti CINTA yang sesungguhnya dimana Snape tetap setia mencintai Lily .Bahkan ketika Harry selamat dari serangan Voldemort, lalu bersekolah di Hogwarts, secara diam-diam Snape melindungi Harry.Dy rela punya reputasi buruk dimata semua orang termasuk Harry Potter hanya untuk menutupi Rasa cintanya terhadap Lily .Hal itu karena alasan simple tapi incredible karena Harry adalah anak Lily dan mata nya Harry mirip Lily .Bahkan akhirnya Snape harus mati di tangan Voldemort juga demi melindungi Harry . wowwww Sekali pengorbanannya *_* dan itulah yang membuat saya sangat mengaggumi snape. bravo snape :)

dari ulasan singkat diatas saya berkesimpulan ,  jangan menilai seseorang dari penampilannya sebelum kau mengenalnya lebih jauh.. dan bila kita mencintai seseorang ,cintailah dengan tulus dan berani tanpa pamrih maka kau akan mendapat kebaikan . :)

ini tentang si incredible Severus Snape .. profil yang lainnya akan menyusul nanti
Cao ^^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar